JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gelar Salat Gaib Doakan 2 Mahasiswa Korban Demo di Kendari, Kapolres Karanganyar Imbau Sampaikan Aspirasi dengan Tertib 

Kapolres Karanganyar saat ikut salat gaib. Foto/Wardoyo
Kapolres Karanganyar saat ikut salat gaib. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar mendukung penuh upaya Polri mengusut kasus tewasnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari dalam kasus demo berujung bentrok di Kendari, Sultra.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi di hadapan mahasiswa dari ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) Karanganyar, di gedung dakwah Muhammadiyah Karanganyar, kemarin.

Baca Juga :  Tilang Cewek ABG Anggota Perguruan Silat Yang Gleyer-gleyer Pakai Mobil Mewah, Polisi Karanganyar Kaget Saat Geledah Mobil. Ternyata di Dalamnya Ada 3 Cewek dan 2 Cowok Usia SMA

“Kami turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua orang mahasiswa dalam insiden di Kendari. Harapan kami, mahasiswa turut mendukung Polri mengusut tuntas kasus itu,” papar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres sempat beraudiensi dengan mahasiswa IMM. Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar dalam setiap penyampaian pendapat atau aspirasi, bisa dilaksanakan dengan tertib.

Baca Juga :  PD Muhammadiyah Karanganyar Mendadak Sosialisasi ke Ribuan Guru di Semua Sekolah Muhammadiyah. Dari Aturan Jadi Kasek, Sertifikasi dan Lainnya, Ini Tujuannya!

“Waspadai adanya provokator,” tukasnya.

Sementara, sebagai bentuk belasungkawa, Kapolres bersama para mahasiswa IMM menggelar salat gaib sekaligus mendoakan dua mahasiswa yang meninggal dalam kerusuhan di Sultra. Wardoyo