JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gudang Senjata Mako Brimob Srondol Terbakar dan Meledak, Ini Kesaksian Warga

   
Ledakan di Mako Brimob Srondol. Facebook via Tribunjateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gudang senjata atau bahan peledak (handak) di komplek Mako Brimob Polda Jateng, Srondol, Kota Semarang terbakar dan terdengar suara ledakan, Sabtu (14/9/2019) pagi.

Suara ledakan mirip mercon terus terdengar oleh warga di area sekitarnya.  Bahkan dilaporkan juga terdengar hingga ke Tembalang dan Sekaran, Gunungpati.

Pantauan Tribun Jateng di lapangan, suasana masih mencekam dan panik, hingga petugas damkar tidak berani mendekat takut masih ada ledakan.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kesaksian warga di sekitar lokasi, Sari warga yang rumahnya berdekatan di Srondol Wetan Gang Mangga Rt 2 RW 5 mengaku sekitar jam setengah 8 ada suara awalnya kayak suara mercon semakin lamau tambah besar

“Awalaya dikira latihan, terus warga ada yang penasaran tapi kok tambah besar suaranya sehingga banyak warga langsung pada lari semua,”

Informasi lain menyebutkan peristiwa ini terjadi pukul 07.05 yang diduga bersala dari di gudang penyimpanan bahan peledak Mako Brimob Srondol

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Dikabarkan akibat ledakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun disekitar lokasi gudang Handak beberapa rumah rusak berat serta kendaraan roda 2 dan 4 mengalami rusak kerena ledakan tersebut.

Saat ini mobil pemadam kebakaran sudah datang namun tidak berani mendekat di kuatirkan masih ada bahan peledak di gudang Handak karena api masih menyala.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kesaksian Warga Sekitar Gudang Senjata Mako Brimob Srondol yang Terbakar dan Meledak, Artikel Asli

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com