JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Warga Mojo Pulutan Kulon Wuryantoro Wonogiri Tewas Terbakar di Pekarangan Rumah. Begini Kronologisnya

Olah TKP warga tewas terbakar di Wonogiri. Foto : Dok. Polres Wonogiri
   
Olah TKP warga tewas terbakar di Wonogiri. Foto : Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penduduk Dusun Mojo RT 2 RW 3, Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri dirundung duka, Selasa (10/9/2019). Salah satu warganya, Marto Wijoyo (80), tewas terbakar di pekarangan rumahnya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya ada dua warga melihat kebakaran di pekarangan rumah korban yang ditanami jati.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

“Keduanya berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” sebut dia.

Di tengah-tengah berjibaku dengan kobaran api dan asap, mereka melihat beranda berwarna putih yang tergeletak di pekarangan. Setelah diperiksa ternyata adalah kepala korban.

Ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisi telentang. Mereka lalu meminta tolong warga sekitar. Warga lantas mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia.

“Petugas kepolisian dan medis datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan korban meninggal dunia dengan bakar pada kaki kanan dan kiri, pantat, paha, dan tangan kanan bawah,” sebut Suwondo.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Lebih lanjut dia menerangkan, atas permintaan keluarga, korban dibawa pulang untuk dimakamkan, dengan disertai surat pernyataan menerima peristiwa itu. Kuat dugaan korban membakar sampah di pekarangan, namun api membesar dan membakar tubuhnya sendiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com