loading...
Loading...
Olah TKP warga tewas terbakar di Wonogiri. Foto : Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penduduk Dusun Mojo RT 2 RW 3, Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri dirundung duka, Selasa (10/9/2019). Salah satu warganya, Marto Wijoyo (80), tewas terbakar di pekarangan rumahnya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya ada dua warga melihat kebakaran di pekarangan rumah korban yang ditanami jati.

“Keduanya berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” sebut dia.

Di tengah-tengah berjibaku dengan kobaran api dan asap, mereka melihat beranda berwarna putih yang tergeletak di pekarangan. Setelah diperiksa ternyata adalah kepala korban.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Sungai Kaliancar Selogiri Wonogiri Sering Meluap dan Jadi Banjir. Diketahui Saat Digelar Susur Sungai Menggunakan Perahu

Ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisi telentang. Mereka lalu meminta tolong warga sekitar. Warga lantas mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia.

“Petugas kepolisian dan medis datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan korban meninggal dunia dengan bakar pada kaki kanan dan kiri, pantat, paha, dan tangan kanan bawah,” sebut Suwondo.

Lebih lanjut dia menerangkan, atas permintaan keluarga, korban dibawa pulang untuk dimakamkan, dengan disertai surat pernyataan menerima peristiwa itu. Kuat dugaan korban membakar sampah di pekarangan, namun api membesar dan membakar tubuhnya sendiri. Aria

Loading...