JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Lolos Dari Tilang, Ibu Muda Ini Langsung Nyanyi Dangdut Kesukaan Kasat Lantas

Ibu pengendara motor langsung bernyanyi dangdut usai lolos dari tilang. Foto/Humas Polda
Ibu pengendara motor langsung bernyanyi dangdut usai lolos dari tilang. Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Petugas Lalulintas dibuat kaget oleh aksi seorang ibu pengendara kendaraan bermotor, saat dilakukan Razia dan pemeriksaan pada pelaksanaan Ops Patuh Candi-2019 di Kota Tegal, Jumat (06/09/2019).

Sebab perempuan paruh baya itu langsung bernyanyi dangdut usai diperiksa petugas.

Tak hanya menyodorkan surat-surat kelengkapan berkendara. Bahkan dirinya juga memberikan hiburan dengan menyayikan sebuah lagu kepada petugas, yang tak lain adalah Kasatlantas Polres Tegal Kota, AKP Ben Aras.

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

“Surat suratnya pak, lengkap,” ujar ibu yang belakangan diketahui mengaku sebagai penyanyi tersebut, sembari menyodorkan SIM dan STNKnya pada Polisi.

Sementara Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras mengaku saat itu tengah digelar Operasi Patuh Candi 2019 di Jalan Serayu. Dan pihaknya ikut turun memeriksa satu persatu kendaraan bersama jajarannya.

“Saya sempat kaget, saat dinyatakan lengkap ibu- ibu tersebut tiba-tiba mengaku sebagai penyanyi sambil menanyakan lagu kesukaan saya. Dan langsung bernyanyi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wouw... Hutan Tinjomoyo Bakal Dilengkapi Jembatan Kaca

Suaranya, menurut Kasat cukup bagus termasuk cengkok-cengkoknya, sambil menirukan lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh ibu pengendara motor tersebut.

“Saya salut sama ibu- ibu itu. Sebab, biasanya yang terjadi ketika ada razia, pengendara langsung kabur dan tancap gas. Namun ibu ini justru memberi hiburan kepada kami,” tuturnya. JSnews