loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Penemuan mayat perempuan hamil di dalam sebuah kamar indekos di Gang Porti, Pancoran, Jakarta Selatan, membuat warga menjadi heboh.

Mayat perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi cukup mengenaskan, yakni sedang dalam posisi melahirkan dan kepala bayi sudah keluar.

“Tidak ditemukan tanda luka bekas penganiayaan, dugaan awal sementara korban meninggal dunia karena melahirkan,” ujar Kepala Kepolisan Sektor Pancoran Komisaris Endang Wahyu Kinasih saat dihubungi, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga :  Setelah dengan Gerindra, Jokowi Bahas Koalisi dengan Ketua Umum PAN

Endang menjelaskan kronologi penemuan mayat perempuan itu berawal dari kecurigaan penghuni indekos bernama Dedi yang mencium bau bangkai pada Sabtu (21/9/2019).

Saat ditelusuri bersama seorang warga lainnya yang bernama Suherman, mereka menemukan sumber bau berasal dari sebuah kamar kos yang terkunci.

Baca Juga :  Fenomena Crosshijaber, Dosen Psikologi Unair Sebut Perilaku Nyeleneh Laki-laki Ingin Cepat Viral & Terkenal, Tapi Malah Menyimpang

Dedi dan Suherman lalu berusaha mengintip ke dalam kamar indekos. Menggunakan bantuan senter, mereka melihat sesosok wanita tengah terlentang di dalam kamar. Mereka lalu memanggil warga dan menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga :  2 Remaja Pria Diduga Berhubungan Badan Bersamaan dengan 2 Gadis Bau Kencur Dalam Satu Kamar, Keluarga Gadis Datang Menggerebek

“Menurut keterangan Dedi, korban terakhir terlihat pada Selasa (17/9/2019) masih aktif bekerja. Korban memang dalam keadaan hamil tua,” ujar Endang.

Hingga berita ini diturunkan, Dedi menjelaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut soal kondisi dan identitas mayat perempuan tersebut.

www.tempo.co

Loading...