JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mobil mobil Honda Jazz Tiba-Tiba Terbakar di Depan SPBU Manahan, Pengemudi Langsung Pingsan

   
Sebuah mobil Honda Jazz berwarna hitam tiba-tiba terbakar di tengah Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan SPBU Manahan Solo, Selasa (17/9/2019). Humas Polda Jateng

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Honda Jazz berwarna hitam tiba-tiba terbakar di tengah Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan SPBU Manahan Solo, Selasa (17/9/2019).

Berdasar informasi, terbakarnya mobil Honda Jazz berpelat nomor B-8408-IU itu terjadi pukul 19.50 WIB tepat di tengah jalan, diduga karena konsleting.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Awalnya api keluar dari bagian depan mobil yang kemudian membesar sehingga membuat jalanan macet, karena banyak yang ingin menghindarinya.

Bahkan pengemudi perempuan yang belum diketahui namanya itu, dalam kondisi pingsan setelah mendapati mobilnya terbakar saat akan menuju ke arah barat (Colomadu).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Tampak di lokasi kejadian, sejumlah petugas SPBU Manahan Solo berusaha menjinakkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR) sembari menunggu petugas pemadam kebakaran (Damkar) Solo.

“Jalanan sempat macet, karena mobil yang terbar di tengah jalan, pengemudi aman,” tutur sejumlah saksi di lapangan. Tribratanews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com