Beranda Daerah Solo Mobil mobil Honda Jazz Tiba-Tiba Terbakar di Depan SPBU Manahan, Pengemudi Langsung...

Mobil mobil Honda Jazz Tiba-Tiba Terbakar di Depan SPBU Manahan, Pengemudi Langsung Pingsan


loading...
Loading...
Sebuah mobil Honda Jazz berwarna hitam tiba-tiba terbakar di tengah Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan SPBU Manahan Solo, Selasa (17/9/2019). Humas Polda Jateng

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Honda Jazz berwarna hitam tiba-tiba terbakar di tengah Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan SPBU Manahan Solo, Selasa (17/9/2019).

Berdasar informasi, terbakarnya mobil Honda Jazz berpelat nomor B-8408-IU itu terjadi pukul 19.50 WIB tepat di tengah jalan, diduga karena konsleting.

Baca Juga :  Terkait Isu Sasaran Bom Bunuh Diri, Polresta Solo Perketat Penjagaan Pintu Masuk Kota

Awalnya api keluar dari bagian depan mobil yang kemudian membesar sehingga membuat jalanan macet, karena banyak yang ingin menghindarinya.

Bahkan pengemudi perempuan yang belum diketahui namanya itu, dalam kondisi pingsan setelah mendapati mobilnya terbakar saat akan menuju ke arah barat (Colomadu).

Baca Juga :  Perkuat Kualitas Pendidikan , Yayasan Ardya Garini Lanud Adi Soemarmo Gandeng UNS

Tampak di lokasi kejadian, sejumlah petugas SPBU Manahan Solo berusaha menjinakkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR) sembari menunggu petugas pemadam kebakaran (Damkar) Solo.

“Jalanan sempat macet, karena mobil yang terbar di tengah jalan, pengemudi aman,” tutur sejumlah saksi di lapangan. Tribratanews

Loading...