JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Ngeri, Kecelakaan 2 Pemotor Bertabrakan, Satu Perempuan Jatuh dan Terlindas Truk Tebu

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan kembali terjadi di Pati. Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk muatan tebu di jalan umum Pati – Tayu turut Desa Panggungroyom Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Jumat (13/09/2019) Siang.

Akibat peristiwa itu, dua pengendara sepeda motor mengalami luka dan dilarikan ke Rumah sakit.

“Satu korban mengalami robek dan patah kaki kiri, kondisi sadar dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Suwondo Pati,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pati Iptu Sukarno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Ini Daftar Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk di Plupuh Sragen. Yang Satu Masih Bocah, Yang Dua Ibu dan Anaknya

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Pati, kronologis kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB diduga motor Yamaha Jupiter yang kendarai Dwi Susanti (31) berjalan dari arah selatan ke utara.

Sedangkan Truk bermuatan tebu berjalan searah didepannya, dan dari arah berlawanan ada motor Honda Vario yang kendarai Ali Ustad (35). Sesampainya ditempat kejadian Motor Yamaha Jupiter mendahului truk sehingga berjalan terlalu kekanan dan terjadi kontra dengan motor Honda Vario.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Truk Tewaskan 3 Orang di Plupuh Sragen. Gasak Bocah Main Sepatu Roda Lalu Tabrak Pohon Kemudian Timpa Ibu dan Anak Hingga Semua Meninggal Dunia

“Kedua kendaraan sepeda motor tersebut sama-sama terjatuh. Kemudian motor Honda Vario tertabrak truk tebu. Sementara pengendara motor Yamaha Jupiter lepas dari kendaraanya dan kaki sebelah kirinya terlindas truk,” tandasnya.

Atas kejadian tersebut unit laka lantas melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban, Penyidik mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut. JSnews