JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pertamini Daleman Jati Gatak Sukoharjo Terbakar. 2 Orang Terluka

Korban kebakaran pertamini di Jati, Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
ย ย ย 
Korban kebakaran pertamini di Jati, Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Pertamini alias pom bensin mini milik Maryono, di Dukuh Daleman RT 1 RW 1, Desa Jati, Kecamatan Gatak terbakar, Senin (2/9/2019). Akibat kejadian tersebut dua orang terluka

Ipda Abu Naim mewakili Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Rabu (3/9/2019), menjelaskan, Polsek Gatak saat menerima informasi tentang terjadinya kebakaran tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP, api telah bisa dipadamkan berkat kerja sama warga sekitar.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Eko Budiyanto, karyawan di pertamini ini bermaksud menuangkan 3 jerigen bensin ke dalam drum penampung. Namun dari selang mesin pom bensin mini tersebut mengalami kebocoran hingga bensin mengalir ke warung bakmi di sebelahnya.

Melihat ada kebocoran itu, Eko berysaha membersihkan tumpahan dengan serok. Namun tiba-tiba kompor gas milik warung yang bersebalahan meletup dan mengeluarkan percikan api.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Sehingga terjadi kebakaran,” terang dia.

Melihat terjadi kebakaran, warga di sekitar lokasi langsung bergotong royong untuk memadamkan api tersebut. Berkat kesigapan warga sekitar, api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke yang lain.

“Ada 2 korban yakni, Ika Wulandari (42) dan Eko Budiyono (32). Untuk Eko Budiyono mengalami luka bakar pada kedua kaki hingga kelutut,โ€ sebut dia. Aria/Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com