JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Tambak Udang Kesugihan. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini.. 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di sekitar tambak udang di wilayah Grumbul Gunung Kidul, Dusun Semampir RT 04 RW 09 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesuguhan AKP Gunung Minggu mengatakan bahwa korbna bernama Suwarno Kuat (55) pekerjaan jaga tambak udang alamat desa Banjatparakan RT 02 RW 02 Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa Kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 sekira pukul 07.30 WIB, Saman Suyitno (60) warga Dusun Winong, Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap sedang melintas di area sekitar tambak udang dan melihat ada korban yang sudah tergeletak dalam poisis terlentang.

Baca Juga :  Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

Saat dibangunkan tidak bangun selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesugihan.

Menurut keketarangan saksi Hendra Wijaya (32) teman kerja korban warga Desa Glempang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran bahwa sekira pukul 07.00 wib korban meminjam slang untuk mencuci tambak udang yang dijaganya.

Baca Juga :  Jika Dinilai Berbahaya, Gubernur Ganjar Minta KPU dan Bawaslu Pertimbangkan Usulan Penundaan Pilkada Serentak 2020

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kesuguhan bahwa korban mengalami penyakit jantung dari obat obatan yang ditemukan di mess tidurnya dan dimungkinkan korban kecapekan saat bekerja dan penyakit jantungnya kambuh.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan yang ditemukan dibadan korban” pungkas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews