JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Proyek Kantor Kecamatan Jaten Digeber, Bupati Minta Material Diawasi. Rekanan Diingatkan Percepat Pengerjaan 

Ilustrasi peletakan batu pertama pembangunan di Karanganyar oleh bupati

DSCF1059 768x576
Ilustrasi peletakan batu pertama pembangunan di Karanganyar oleh bupati

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pembangunan Kantor Kecamatan Jaten diresmikan Jumat (27/9/2019). Bupati Karanganyar pun meminta dilakukan pengawasan dan rekanan mempercepat pengerjaan proyek sebelum datang hujan.

Kecamatan Jaten merupakan satu dari enam kecamatan yang dibangun tahun ini.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono seusai peletakan batu pertama berharap proyek Kecamatan Jaten bisa selesai pada pertengahan Desember mendatang.

Ia mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Tegaskan Tak Akan Tolak Warganya yang Mudik. Siap Terima dengan Bahagia, Tapi Minta Dites Antigen dan Tak Keluar Rumah!

Karenanya ia meminta adanya pengawasan, khususnya penyedia barang dan menjaga kualitas pembangunan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Harapannya pertengahan Desember bisa selesai. Untuk itu finising pembangunan hendaknya dipercepat karena untuk mengantisipasi musim penghujan yang akan datang pada bulan November. Dengan adanya musim kemarau yang cukup panjang maka dipastikan proyek pembangunanan ini dapat terkendali dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Geger Warga Etnis Tionghoa Ditemukan Tewas di Atas Kasur Kamar Kosnya di Karanganyar. Ada Luka Sayatan di Dahi, Sabit di Dekatnya dan Bercak Darah Mengering

Sementara itu, Camat Jaten, Adji Pratama Heru berharap pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan target, tepat waktu dan tepat mutu.

“ Mudah-mudahan dalam pengerjaan pembangunan kantor kecamatan ini dapat selesai tepat waktu serta membawa kebarokahan. Selanjutnya setiap 2 pekan sekali tim akan melakukan evaluasi terkait pengerjaan yang sudah dilakukan. Sehingga dapat selesai sesuai target, “ jelasnya. Wardoyo