loading...
Loading...
Sebagian dari miras jenis ciu yang disita petugas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Jajaran Polsek Slogohimo menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan obyek minuman keras (miras). Sasarannya sejumlah toko di Pasar Slogohimo.

Dalam razia itu petugas berhasil menyita sepuluh botol belas air mineral. Isinya miras jenis ciu.

Baca Juga :  Pilkades Serentak Wonogiri 2019, Begini Arahan Ketua DPRD dan Wakil Bupati

Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Rabu (11/9/2019), menjelaskan razia digelar Selasa (10/9/2019) malam dengan menerjunkan Bripka Sargito dan Bripda Fiki.

Sedikitnya ada dua toko yang terazia terdapat miras jenis ciu. Dari dua toko itu petugas menyita 10 botol ukuran 1,5 liter miras ciu.

Baca Juga :  Komplotan Pencuri Lintas Provinsi Tertangkap di Wonogiri, Terancam Pidana 9 Tahun Penjara. Beraksi di Madiun Ponorogo Wonogiri Hingga Malang

“Terhadap penjual yang kedapatan menyimpan dan menjual miras tanpa ijin , diberikan pembinaan untuk tidak menjual miras oplosan jenis ciu lagi,” beber dia.

Operasi pekat tersebut bertujuan cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya di 10 Desa di Kecamatan Slogohimo. Serta mencegah adanya peredaran miras di wilayah yang berpotensi menimbulkan kerawanan. Aria

Loading...