loading...
Loading...
Ilustrasi warga bersama Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi jasad korban bunuh diri di sumur Kutukan, Kacangan, Sumberlawang Senin (15/4/2019). Foto/Wardoyo

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua warga Dukuh Rimbu Kidul, Desa Rejosari Rt 01/08 Kecamatan Karangawen Demak ditemukan tewas di dalam sumur. Kuat dugaan, kedua warga itu keracunan akibat menghirup gas CO2. Mengingat, kedua warga itu terjebak di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter.

Anggota SPK Polsek Karangawen Polres Demak Polda Jateng Bripka Handoko mengatakan, sekitar pukul 09.30 wib pihaknya menerima laporan dari salah satu warga, atas nama Edy. Disebutkan, ada dua orang warga yang terjebak didalam sumur.

“Kemudian, Kapolsek karangawen AKP Sucipto bersama Bripka Handoko dan piket Reskrim dan dokter dari puskesmas menuju lokasi untuk memasang police line sambil menunggu tiem evakuasi,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Setelah Ritual Keraton Agung Sejagat di Dieng, Kini Muncul Fenomena Alam Embun Es Tak Seperti Biasa

Adapun kedua korban itu, masing-masing bernama Slamet (50) dan Moh Efendi bin sudarko (35). Kronologisnya, kedua korban ini sedang menguras sumur milik saudara Sudardi dengan menggunakan pompa air yang bersumber dari sebuah sumur di lokasi kejadian.

Mendengar suara mencurigakan dari dalam sumur, korban Efendi kemudian melihat posisi rekannya Slamet sudah berada di dasar sumur. Kemudian, dia berupaya memberikan pertolongan.

Namun nahas, Efendi juga menjadi korban seperti sdra Slamet.

Keduanya, diduga terlalu banyak menghirup gas CO2, yang mengakibatkan kematian. Tak lama berselang, tim evakuasi turun ke lapangan untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga :  Mabuk Berat, Pemuda di Pekalongan Kalap dan Bacok Pemilik Toko Dengan Sabit

Kapolsek Karangawen AKP Sucipto,di lokasi kejadian menjelaskan

Proses evakuasi kedua korban ini, dibutuhkan waktu lama dan Korban, berhasil diangkat ke atas.

“Namun dalam kondisi sudah tak bernyawa,dan kita amankan sejumlah barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. JSnews

 

Loading...