loading...
Penampilan artis dangdut Vivi Violeta menyemarakkan peringatan HUT APSI di Karanganyar. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMAR NEWS.COM Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) Karanganyar menggelar peringatan HUT di Lapangan Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan.

Melalui HUT ke-6 APSI, Wabup meminta agar masyarakat yang hendak membutuhkan jasa sound system bisa menyewa sound ke APSI.

Perayaan dimeriahkan dengan pentas dangdut menghadirkan dua bintang tamu, Lintang Giovani dan Vivi Voletha.

Menurut panitia, peringatan itu adalah tahun kedua dilaksanakannya peringatan HUT APSI di Karanganyar.  Untuk tahun kedua, pelaksanaan HUT di jalankan oleh pengurus APSI cabang Tawangmangu, Karangpandan, Matesih dan Ngargoyoso.

Baca Juga :  Agama Disebut Musuh Pancasila, Mantan Bomber Teroris Asal Karanganyar Sesalkan Pernyataan Kepala BPIP. Dinilai Bisa Picu Masyarakat Jadi Radikal

Salah satu tujuan acara tersebut adalah untuk mempererat persaudaraan pengurus APSI dengan masyarakat.

Acara juga dihadiri oleh jajaran Forkompinca Kecamatan Karangpandan dan Wakil Bupati Karanganyar. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan HUT APSI.

Rober juga menghimbau masyarakat, jika membutuhkan jasa sound system bisa menggunakan jasa dari pengusaha yang tergabung di APSI.

“Karena kualitasnya sudah terjamin,” ujarnya promosi.

Perayaan HUT APSI diwarnai dengan pesta kembang api dan Wakil Bupati Karanganyar juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sewu Kutho. JSnews

Baca Juga :  Menguak Eksotisme Eduwisata Rumah Atsiri di Tawangmangu Karanganyar. Bikin Gubernur Jateng Terkesima, Diminta Lakukan Pengembangan