JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Wanita Penjual Lentog Ini Relakan 500 Lentognya Untuk Polisi Setelah Motornya Yang Hilang Berhasil Ditemukan 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Salah satu warga Kudus yang menjadi korban pencurian motor, Puji mempunyai nazar unik. Ia berujar akan memberikan lentog kepada personil Polres Kudus, jika motor kesayangannya bisa ditemukan.

Ternyata doanya terkabul. Motor miliknya pun berhasil terungkap oleh hasil kerja Polres setempat. Walhasil, saking senangnya Puji akhirnya memenuhi nazarnya Senin (9/9/2019).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 25 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Cerah, Kota Solo Berawan Sepanjang Hari!

Tak tanggung-tanggung, Puji langsung memberikan lentog kepada personil Polres Kudus berjumlah 500 porsi sesuai nazar yang ia haulkan sebelumnya.

Motor korban hilang pada saat dibawa oleh adiknya bekerja disebuah kedai kopi yang berada di Kecamatan Kota,  Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  Ganjar Apresiasi Grab yang Putuskan Beli 6.000 Sepeda Motor Listrik Buatan Jawa Tengah Untuk Mobilitas Hijau di Indonesia

Ketika dikonfirmasi oleh pihak kepolisian jika motornya sudah ketemu, maka Puji tak bisa meluapkan keriangannya. Ia pun langsung menanyakan untuk kapan bisa menyuguhkan lentog untuk personel Polres Kudus.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua