JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Wanita Penjual Lentog Ini Relakan 500 Lentognya Untuk Polisi Setelah Motornya Yang Hilang Berhasil Ditemukan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Salah satu warga Kudus yang menjadi korban pencurian motor, Puji mempunyai nazar unik. Ia berujar akan memberikan lentog kepada personil Polres Kudus, jika motor kesayangannya bisa ditemukan.

Ternyata doanya terkabul. Motor miliknya pun berhasil terungkap oleh hasil kerja Polres setempat. Walhasil, saking senangnya Puji akhirnya memenuhi nazarnya Senin (9/9/2019).

Tak tanggung-tanggung, Puji langsung memberikan lentog kepada personil Polres Kudus berjumlah 500 porsi sesuai nazar yang ia haulkan sebelumnya.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Motor korban hilang pada saat dibawa oleh adiknya bekerja disebuah kedai kopi yang berada di Kecamatan Kota,  Kabupaten Kudus.

Ketika dikonfirmasi oleh pihak kepolisian jika motornya sudah ketemu, maka Puji tak bisa meluapkan keriangannya. Ia pun langsung menanyakan untuk kapan bisa menyuguhkan lentog untuk personel Polres Kudus.

Keseharian Yuliningsih memang berjualan lentog, makanan khas Kudus.

“Terima kasih kepada Polres Kudus yang telah berhasil menemukan montor saya yang hilang, serta pelayanan di Polres Kudus bagus dari awal laporan sampai montor dikembalikan tidak dipungut biaya sepeser pun,” tutur Puji.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, terima kasih kepada Puji yang juga telah memberikan lentog kepada personil Polres Kudus, menemukan montor yang hilang dicuri orang merupakan tugas pokok dari Kepolisian.

“Karena telah melakukan tindakan ranmor sebanyak empat kali, maka akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” tutur Kapolres. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com