JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Amirudin, Terduga Teroris Semarang Ternyata Punya Istri Dua. Daftar Tanah dan Kekayaannya Bikin Geleng Kepala

Amirudin dan istrinya. Foto/Istimewa
Amirudin dan istrinya. Foto/Istimewa

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Fakta mengejutkan terungkap dari sosok  terduga teroris Amirudin (44), yang diamankan di Nongkosawit, Gunungpati, Semarang. Pria yang diketahui berasal dari Dusun Kunci Putih RT 3 RW 10, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang itu ternyata punya dua istri.

Tak hanya itu, Amir juga punya kekayaan yang bikin geleng kepala. Fakta itu terungkap dari hasil penelusuran tempat tinggal dan kediaman Amirudin.

Baca Juga :  Karma Dibayar Spontan, Pembunuh Gadis 14 Tahun Langsung Kena Infeksi Kaki Usai Setubuhi dan Injak-Injak Korban

Setelah ditelusuri, tampak rumah yang megah berdiri di samping minimarket. Rumah dan minimarket itu milik Amirudin yang dikelola istri pertamanya, Neni.

“Orangnya terkenal sangat baik kok, dermawan pula. Itu musala yang membangun dia (Amirudin). Nggak nyangka setelah menikah dengan istri kedua kok malah jadi begitu,” ungkap salah satu warga, Safitri Rika kepada wartawan Rabu (16/10/2019).

Baca Juga :  Sinetron dan Film Dominan selama Siaran Ramadhan di Jawa Tengah. Tidak Banyak Inovasi Siaran Baru

Musala bercat hijau itu berdiri megah sekitar 100 meter dari rumah terduga teroris.

Di dusun ini, tinggal istri pertama Amirudin dan orangtuanya.

Kepala Desa Jatirunggo Fauzan mengaku, selama ini tidak ada gerak-gerik mencurigakan dari Amirudin saat tinggal di rumah orangtuanya tersebut. Amirudin diketahui putra pertama dari empat bersaudara pasangan Asruli dan Tiyuk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua