loading...
Fung Permadi saat memberikan paparan. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Program Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum kembali digelar di wilayah Solo Raya.

Program penjaringan bibit-bibit pebulutangkis muda itu bakal digelar di Karanganyar mulai Minggu- Selasa (27-29) Oktober. Audisi bakal digelar di GOR RM Said Kabupaten Karanganyar.

Selama tiga hari ke depan ratusan bibit muda bulutabgkis dari wilayah Solo Raya bakal beradu kemampuan untuk berebut tiket meraih beasiswa dari PB Djarum Kudus.

Manager Tim PB Djarum, Fung Permadi, mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, hari pertama Audisi Umum akan dimulai dengan Tahap Screening, di mana tiap-tiap peserta akan dinilai kemampuan, bakat dan tekniknya di atas lapangan oleh Tim Pencari Bakat.

Baca Juga :  Hanya 45 Menit, Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi Berlangsung Cukup Khidmat. Jokowi dan Semua Pelayat Kenakan Masker

“Setelah lolos Tahap Screening, para peserta kemudian masuk di fase turnamen dengan sistem gugur guna memperebutkan Super Tiket untuk berlaga di babak Final Audisi Umum yang akan diselenggarakan di Kudus, Jawa Tengah pada 20-22 November 2019 mendatang,” paparnya di sela konferensi pers di Karanganyar, Sabtu (26/10/2019).

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 dapat diikuti oleh atlet putra dan putri berkewarganegaraan Indonesia dengan kategori U11 (berusia 6-10), U13 (untuk peserta dengan umur 11-12 tahun).

Audisi akan dilakukan dalam bentuk kompetisi dengan sistem gugur. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman www.pbdjarum.org atau dengan mendaftarkan diri secara langsung sehari sebelum pelaksanaan Audisi Umum di GOR setiap kota audisi.

Baca Juga :  Puluhan Pekerja Informal Karanganyar Terpuruk Dampak Wabah Corona Virus, AMPG Langsung Tergerak Salurkan Bantuan Sembako. Ilyas Akbar: Semoga Wabah Covid Cepat Selesai!

Peserta diwajibkan melakukan daftar ulang satu hari sebelum tahap seleksi (H-1) sesuai kota audisi pilihannya. Wardoyo