loading...
Dropping air bersih di Kecamatan Batuwarno. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Koramil 06/Batuwarno bekerjasama dengan UD Madani dan PDAM Kecamatan Batuwarno mengirimkan bantuan air bersih ke sejumlah dusun di Kecamatan Batuwarno yang terdampak kekeringan, Minggu (27/10/2019) kemarin.

Letak geografis empat Dusun di Desa Tegiri Kecamatan Batuwarno yang berada di antara perbukitan kecil tandus membuat sulitnya mendapatkan mata air bersih. Hal ini mendapat perhatian khusus dari Koramil dan pihak lain untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan mengirimkan bantuan air bersih.

Baca Juga :  Longsor Melanda Desa Pucung Bugelan dan Plosorejo Kecamatan Kismantoro Wonogiri Kerugian Total Capai 80 Juta Lebih

Kali ini empat Dusun di Desa Tegiri dan Lingkungan Watugeni Kelurahan Batuwarno yang mendapat perhatian khusus untuk segera dikirim air bersih. Masing-masing Dusun mendapat bantuan sebanyak 2000 liter.

Peltu Dedi Kurniawan selaku perwakilan dari Koramil 06/Batuwarno berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Tegiri. Aria