JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Bungkam Pasangan Inggris, Ganda Campuran Praveen/Melati Lolos ke Final Prancis Terbuka. Tantang Siwei/Yaqiong Untuk Berebut Juara

Pemimpin Umum PB Djarum, Yoppy Rosimin, Sekjen PBSI, Bupati Karanganyar dan jajaran skuad tim pemandu bakat PB Djarum saat berpose bersama di konferensi pers audisi beasiswa bulutangkis PB Djarum di Karanganyar, Sabtu (26/10/2019). Foto/Wardoyo
   
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto/Wardoyo

PARIS, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemain ganda campuraan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali menunjukkan performa positif.

Usai merengkuh gelar perdana di Denmark Open pekan lalu, Praveen/Melati sukses menjejakkan langkah ke final Bulutangkis Prancis Terbuka 2019. Keduanya sukses ke partai puncak usai menang atas duet Inggris, Chris Adcock/Gabriele Adcock, 21-19, 21-12 di babak.semifinal.

Praveen/Melati yang memburu gelar kedua secara beruntun, mengawali laga dengan baik. Sempat unggul beberapa angka, mereka terlena dan bisa tersusul hingga 19-19. Beruntung di poin kritis, keduanya berhasil menuntaskan dengan menutup set pertama 21-19.

Di set kedua, Praveen/Melati bermain lebih taktis. Smash-smash tajam dan drop shot halus Praveen, membuat pasangan suami istri asal Inggris itu kerap mati langkah.

Praveen/Melati akhirnya memastikan tiket ke final usai menutup set kedua dengan skor lebih mudah, 21-12 dalam.laga yang berjalan 35 menit.

Di babal final, keduanya akan menghadapi juara dunia dan pasangan terbaik dunia, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong. Unggulan teratas itu sukses memenangi laga semifinal melawan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21-12, 12-21, 21-16. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com