loading...
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto/Wardoyo

PARIS, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemain ganda campuraan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali menunjukkan performa positif.

Usai merengkuh gelar perdana di Denmark Open pekan lalu, Praveen/Melati sukses menjejakkan langkah ke final Bulutangkis Prancis Terbuka 2019. Keduanya sukses ke partai puncak usai menang atas duet Inggris, Chris Adcock/Gabriele Adcock, 21-19, 21-12 di babak.semifinal.

Praveen/Melati yang memburu gelar kedua secara beruntun, mengawali laga dengan baik. Sempat unggul beberapa angka, mereka terlena dan bisa tersusul hingga 19-19. Beruntung di poin kritis, keduanya berhasil menuntaskan dengan menutup set pertama 21-19.

Baca Juga :  Salat di Rumah Saat Ada Wabah Penyakit, Bagaimana Pahalanya?

Di set kedua, Praveen/Melati bermain lebih taktis. Smash-smash tajam dan drop shot halus Praveen, membuat pasangan suami istri asal Inggris itu kerap mati langkah.

Praveen/Melati akhirnya memastikan tiket ke final usai menutup set kedua dengan skor lebih mudah, 21-12 dalam.laga yang berjalan 35 menit.

Di babal final, keduanya akan menghadapi juara dunia dan pasangan terbaik dunia, Zheng Siwei/ Huang Yaqiong. Unggulan teratas itu sukses memenangi laga semifinal melawan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21-12, 12-21, 21-16. Wardoyo

Baca Juga :  Gunung Merapi Erupsi Lagi, Kolom Abu Vulkanik Setinggi 3000 Meter ke Arah Timur