JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bursa Pilkada Sragen 2020, Bupati Yuni CLBK, Wabup Siapkan Antisipasi Tragedi Karanganyar Jilid 2 

Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa
Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno menyatakan pendaftarannya ke PDIP sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada 2020, hanya salah satu bagian perjalanan menuju pencalonannya ke Pilkada. Ia mengaku segala kemungkinan masih sangat terbuka dan bisa terjadi.

Termasuk kemungkinan maju sendiri atau tidak berpasangan dengan Kusdinar Untung Yuni Sukowati, menurutnya juga masih terbuka.

“Daftar ke PDIP itu salah satu parameternya. Tapi semua kemungkinan masih terbuka,” paparnya kepada wartawan saat ditemui di pendapa Rumdin Bupati seusai pelantikan pejabat eselon belum lama ini.

Baca Juga :  Hasil Seleksi Sekda Sragen, Ini 3 Kandidat yang Terpilih Masuk Tiga Besar. Tinggal Bersaing Rebut Hati Bupati..

Politisi asal PKS itu mengungkapkan masih terbuka peluang untuk terjadi apa yang direncanakan maupun tidak direncanakan dalam perjalanan menuju Pilkada. Pasalnya rentang waktu masih tujuh bulan dan dalam perjalanannya, politik bersifat dinamis.

Termasuk, saat ditanya kemungkinan maju sendiri dan tidak berpasangan dengan Yuni, Dedy menyebut kemungkinan itu juga masih bisa terjadi.

Baca Juga :  Terjerat Sabu dan Pil Koplo, 9 Warga Sragen Ditangkap Polisi. Ini Daftar Identitas dan Barang Buktinya!

Pun dengan kemungkinan terulangnya tragedi Karanganyar jilid 2, di mana Wabup dari PKS dirangkul oleh bupati dari awal untuk digandeng lagi tapi tiba-tiba ditinggal di detik-detik akhir, Dedy menyebut hal itu sebagai bagian dari sebuah kemestian yang harus diantisipasi juga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com