JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Pergi Tak Pamit, Perempuan di Desa Sukorejo Ditemukan Sudah Jadi Mayat. Jasadnya Mengapung dan Gegerkan Warga

Ilustrasi penemuan mayat di sungai. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi penemuan mayat di sungai. Foto/Wardoyo

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Sungai Layang Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi. Jenazah ditemukan warga sekitar yang sedang menjaring ikan di tengah sungai.

Pertama kali temuan mayat diketahui oleh warga sekitar pukul 13.00 WIB di Sungai Layang Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi.

Bermula Jamroni (43) warga sekitar sekira pukul 12.30 WIB sedang menjaring ikan. Namun ia dikagetkan sesosok mayat manusia terapung apung di tengah sungai Layang.

Baca Juga :  Dua Pelajar di Blora Terlibat Ilegal Logging, Kayu Jati Ditutupi Kayu Bakar

Adanya temuan itu, Jamroni memberitahukan Sukarno selaku perangkat desa setempat.

Kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Kesesi, dan anggota yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk meminta sejumlah keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan ternyata korban diketahui bernama Waruni bin Samian (30) alamat Dukuh Semangu Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi. Sementara dengan temuan mayat tersebut sempat mengemparkan warga sekitar dan warga berbondong bondong ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung.

Baca Juga :  Dua Kali Masuk Penjara, Residivis Kambuhan di Pekalongan Diringkus Lagi

Selanjutnya mayat oleh petugas bersama warga dibawa ke tepi untuk selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas. Setelah diperiksa dan tidak ditemukan tanda kekerasan jenazah dibawa ke rumah duka.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom menyampaikan bahwa korban ditemukan telah meninggal dunia.

“Dari keterangan yang diperoleh pukul 07.00 wib korban pergi dari rumah tanpa pamit yang dan kemudian korban ditemukan dalam keadaan terapung di sungai,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews