loading...
Loading...
Dok Humas Unisri

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan reakreditasi terhadap program studi manajemen Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakata.

Tim Asesment lapangan yang diterjunkan adalah Dr Siti Komariyah, MSi dan Achmad Sobirin, MBA, Ph.D, Ak. Keduanya melaksanakan asesment selama tiga hari, mulai dari Kamis (3/10/2019) hingga Sabtu (5/10/2019).

Tim Asesor diterima Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc di Ruang Rektorat. Dilanjutkan asesment lapangan ke Fakultas Ekonomi Unisri, disambut pimpinan fakultas, dosen dan karyawan.

Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE, MM, menyampaikan paparan visi dan misi, dilanjutkan paparan terkait program studi manajemen oleh Kaprodi, Sunarso, SE, MM.

Baca Juga :  Mendikbud Nadiem Makarim Luncurkan Program "Merdeka Belajar", Mulai 2021 Tak Ada Lagi UN

Tim asesor juga mewawancarai para pengguna dan lulusan yang kini tersebar diberbagai kota di Indnesia dengan beragam profesi.

Pada akhir asesmen, tim asesor Achmad Sobirin, menyampaikan hasil asesment kepada Dekan dan memberikan masukkan untuk pengembangan fakultas ekonomi ke depan.

Acara ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Rispantyo, MSi. Mengucapkan terimakasih kepada tim asesor.

“Terima kasih atas masukan tim asesor. Semua masukan akan kita gunakan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas tri dharma perguruan tinggi di Fakultas Ekonomi. Jajaran rektorat dan fakultas telah bekerja keras dengan optimal. Harapan kami peringkat akreditasi bisa meningkat ” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews. suhamdani

Loading...