loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi malam Jumat kemarin. Sebuah mobil sedan Audi warna Putih berplat nomor B-200-TM, tahun 2001 mendadak terbakar di pinggir jalan Dukuh Pandak, Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu Pati, Kamis Malam (11/10/2019) Jumat.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengungkapkan kronologis kejadian bermula sekitar pukul 18.00 Wib pemilik mobil Harji Prihantoro bersama istri dan anak berangkat dari rumah menuju Plaza Pragola Pati.  Namun sampai di TKP mencium bau mencurigakan (sangit), diikuti lampu utama mati.

Baca Juga :  Innalillahi, Pria Yang Dibakar Tukang Tambal Ban di Rembang Akhirnya Meninggal Dunia. Kondisi Anaknya Malah Bikin Trenyuh

“Mengetahui mobilnya ada kendala kemudian menepi, saat itu terlihat asap dari kap mesin sebelah kanan sehingga korban mengevakuasi istri dan anaknya untuk keluar menjauh dari mobil,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Polwan Berpangkat AKP itu melanjutkan, bahwa setelah jarak 5 meter korban melihat api jatuh dan mulai membesar. kemudian meminta tolong pengguna jalan lain untuk mengantar pulang.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir senilai Rp 250 Juta dan diperkirakan penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek listrik” pungkasnya. JSnews

Loading...