JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mobil Audi Putih Mendadak Hangus Terbakar Saat Melintasi Tlogosari di Malam Jumat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi malam Jumat kemarin. Sebuah mobil sedan Audi warna Putih berplat nomor B-200-TM, tahun 2001 mendadak terbakar di pinggir jalan Dukuh Pandak, Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu Pati, Kamis Malam (11/10/2019) Jumat.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengungkapkan kronologis kejadian bermula sekitar pukul 18.00 Wib pemilik mobil Harji Prihantoro bersama istri dan anak berangkat dari rumah menuju Plaza Pragola Pati.  Namun sampai di TKP mencium bau mencurigakan (sangit), diikuti lampu utama mati.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Mengetahui mobilnya ada kendala kemudian menepi, saat itu terlihat asap dari kap mesin sebelah kanan sehingga korban mengevakuasi istri dan anaknya untuk keluar menjauh dari mobil,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Polwan Berpangkat AKP itu melanjutkan, bahwa setelah jarak 5 meter korban melihat api jatuh dan mulai membesar. kemudian meminta tolong pengguna jalan lain untuk mengantar pulang.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir senilai Rp 250 Juta dan diperkirakan penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek listrik” pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com