JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gempar, Warga Karanglo Kepuhsari Manyaran Wonogiri Ditemukan Tewas di Rumahnya. Mulut Mengeluarkan Cairan

Pemeriksaan terhadap kondisi korban tewas di Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 
Pemeriksaan terhadap kondisi korban tewas di Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Dusun Karanglo RT 1 RW 3, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Kamis (10/10/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Suyatno (70). Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan cairan.

Awalnya korban yang selama ini tinggal di rumah sendiri, pada Selasa (8/10) sekitar pukul 20.00 WIB berdatang ke rumah tetangganya yang akan punya hajat. Selanjutnya korban korban pulang pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Setelah dari rumah tetangganya, korban tidak terlihat lagi. Hal ini membuat tetangganya yang lain mendatangi rumah korban untuk mengeceknya.

Si tetangga berkali-kali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Kemudian dia membuka pintu dan terlihat korban sudah tengkurap kaku.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan cairan. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada yang kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com