JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Hari Batik Nasional, The Alana Hotel Solo Gelar Aneka Kegiatan

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memperingati Hari Batik Nasional, Alana Hotel Solo menyelenggarakan mini workshop, fashionshow dan menggelar kegiatan membatik bersama, Rabu (2/10/2019).

Rangkaian acara tersebut diselenggarakan pukul 11.00 WIB. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu wujud rasa cinta dan dukungan terhadap pelestarian batik.

Khusuanya, kegiatan itu merupakan ajakan untuk setiap tamu The Alana Hotel & Convention Center – Solo  menggunakan batik dan bangga terhadap batik karya bangsa.

Dok the Alana Hotel Solo

Didukung oleh #batiksemar,  #gondosuli dan #LKPismia, kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah. Berbagai elemen hadir, antara lain dari kalangan media, komunitas, influencer dan para stakeholder yang jumlahnya mencapai hampir 100 orang peserta.

Sebagai kejutan, khusus hari Rabu (2/10/2019), The Alana Hotel membagikan kopi gratis bagi tamu yang mengenakan baju batik.  Tak sampai di situ, The Alana Hotel juga memberikan berbagai penawaran menarik pada edisi hari batik nasional.

Beberapa di antaranya adalah, #masdilan89 dari harga Rp 89.000 menjadi Rp 70.000 nett/pack-beli 5 gratis 1 untuk pengguna batik, disc.  Sebesar 15 persen  untuk ala carte menu dan buy 1 dessert free 1 yang berlaku sampai 6 Oktober 2019. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com