JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Hasil Penelitian: Awas, Sekali Selingkuh Cenderung Ketagihan!

   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada satu kecenderungan, di mana sekali orang melakukan selingkuh, cenderung akan tetap berselingkuh.

Demikian salah satu hasil penelitian yang diambil dari Archieves of Sexual Behaviour. Sekali berselingkuh akan tetap berselingkuh.

Para peneliti menemukan bahwa pada pasangan yang belum menikah, masing-masing individu berselingkuh dan kemungkinan akan berselingkuh lagi pada hubungan selanjutnya, bahkan tiga kali lebih besar.

Yang lebih mengejutkan, mereka yang mengatakan bahwa dirinya mengetahui pasangan pernah berselingkuh, kemungkinan diselingkuhi kembali oleh pasangannya pada hubungan selanjutnya, bahkan dua kali lebih besar.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Hal lainnya? Sekali mencurigai pasangan berselingkuh, maka Anda akan mencurigainya terus menerus.

Mereka yang berpikir bahwa dirinya akan diselingkuhi, empat kali lebih besar rasa curiganya pada hubungan yang sedang dijalani saat ini.

Apa yang harus dilakukan?

Pertama, hal yang paling sulit dilakukan adalah tidak curiga. Mungkin terdengar seperti naluri untuk bertahan hidup, curiga juga dapat mengikis kepercayaan yang diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Kedua, jika pernah mengalami pahitnya diselingkuhi, dan Anda berpikir dapat mengatasinya, hilangkan pikiran tersebut sebab dirinya jauh lebih pintar dari Anda untuk dapat lolos.

Dengan kata lain, jangan mudah percaya. Meski kepercayaan itu penting, Anda harus pintar-pintar menilai apa yang terjadi. demikian dilansir dari Men’s Fitness.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com