JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Rapat Konsolidasi Golkar, Seluruh Jajaran Kader Satu Suara Siap Usung Calon Sendiri di Pilkada Sragen 2020! 

Rapat konsolidasi dan workshop seluruh kader Golkar Sragen menyongsong Pilkada 2020 yang dihadiri ratusan kader di Gedung DPD Golkar Sragen, Sabtu (26/10/2019). Foto/Wardoyo
Rapat konsolidasi dan workshop seluruh kader Golkar Sragen menyongsong Pilkada 2020 yang dihadiri ratusan kader di Gedung DPD Golkar Sragen, Sabtu (26/10/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seluruh jajaran kader dan pengurus struktural Partai Golkar Sragen menyatakan sepakat satu suara untuk mengusung calon sendiri di Pilkada Sragen 2020. Sikap politik itu diputuskan dalam rapat konsolidasi yang digelar di gedung DPD Golkar Sragen, Sabtu (26/10/2019).

Rapat konsolidasi organisasi itu dihadiri oleh sekitar 500an kader. Meliputi semua struktur partai mulai dari pimpinan desa (PD), pimpinan kecamatan (PK), pengurus DPD, fraksi dan semua organisasi sayap Golkar yang ada di Sragen.

Rapat juga dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Jateng, Iqbal Wibisono selaku Ketua Tim Desk Pilkada Golkar Jawa Tengah.

Baca Juga :  871 Ekor Sapi di Sragen Terjangkit PMK, 363 Sembuh dan 44 Ekor Mati

Plt Ketua DPD Golkar Sragen, Anton Lami Suhadi mengatakan rapat konsolidasi organisasi itu digelar terkait persiapan dan kesiapan kader menyongsong Pilkada 2020.

Agenda itu juga menghadirkan pembicara politik dari Undip yang memaparkan peluang dan kans peta politik Golkar di Pilkada Sragen 2020.

“Dari konsolidasi tadi, semua kader satu suara dan sepakat bahwa Golkar Sragen harus maju dan mengusung jago sendiri di Pilkada Sragen 2020. Pertimbangannya, karena Golkar di Sragen adalah peraih suara terbanyak kedua Pemilu meskipun perolehan kursinya di peringkat tiga dengan enam kursi,” papar Anton seusai rapat.

Baca Juga :  Hasil PPDB SMP Sragen Diumumkan Siang Ini, Orangtua Siswa Diminta Cek ke Sekolah Pilihan Pertama!

Tekad mengusung calon sendiri juga didasarkan pengalaman di mana Partai Golkar Sragen mampu mengantar kadernya duduk di wakil bupati dua periode dan satu periode menjadi bupati.

Atas dasar itulah, semua kader dalam rapat juga sepakat dan menyatakan solid untuk memiliki jago sendiri di Pilkada mendatang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua