JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol 2 Motor Pelajar dan 1 Truk di Plupuh Sragen. Satu Pelajar Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah 

Ilustrasi evakuasi kecelakaan. Foto/Humas Polda
   
Ilustrasi evakuasi kecelakaan. Foto/Humas Polda

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Plupuh- Mojosongo tepatnya depan rumah Pak Suroso Dukuh Pojok RT 09, Desa Plupuh, Plupuh Sragen.

Seorang pelajar ditemukan tergeletak bersimbah darah setelah terlibat kecelakaan karambol dengan sebuah truk dan sepeda motor yang juga dikemudikan pelajar.

Korban diketahui terjadi dua hari lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Senin (13/10/2019), kecelakaan melibatkan  sepeda motor Yamaha Jupiter B 6617 SIA, truk AD 1436 RF dan motor Honda Vario AD 3776 RF.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Pelajar malang itu diketahui bernama Riyanto (17), asal Dukuh Bulu, RT Kedungdowo, Gemolong, Sragen. Dia bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Sunarmin (48) warga Mendungan RT 7 ,Plupuh, Sragen dan Honda Vario AD 3776 AVE, yang dikemudikan Taufik Hidayat (17) pelajar asal Balairakyat RT, Somomorodukuh,Plupuh, Sragen.

Korban Riyanto mengalami luka lebam pelipis mata kanan dagu kanan robek 5 sentimeter, hidung keluar darah dan kesadaran menurun. Korban dilarikan ke Puskesmas Plupuh.

Sementara pengemudi truk dan pelajar satunya yang mengendarai motor, dalam kondisi sehat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kronologinya, semula sepeda motor Jupiter melaju dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, motor mendadak oleng.

Nahas, karena terlalu ke kanan, motor menghantam bak truk yang melaju dari arah berlawanan. Tak cukup sampai di situ, motor Jupiter kemudian menabrak motor Vario yang ada di belakang truk.

Motor rusak parah dan korban ditemukan banyak keluar darah.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com