JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Member Klinik Solopeduli Mendapatkan Training Entrepreneur

Sebanyak 56 Kepala Keluarga dari member Klinik Solopeduli mendapatkan pembinaan berupa training dan motivasi kewirausahaan yang diisi entrepreneur, Ali Mursidi. Kegiatan berlangsung di Aula Klinik Solopeduli, Minggu (6/10/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 56 Kepala Keluarga dari member Klinik Solopeduli mendapatkan pembinaan. Mereka mendapatkan pembinaan berupa training dan motivasi kewirausahaan yang diisi entrepreneur, Ali Mursidi. Kegiatan berlangsung di Aula Klinik Solopeduli, Minggu (6/10/2019).

Para peserta adalah anggota member Klinik Solopeduli. Para member berhak mendapatkan biaya perawatan dan pengobatan secara gratis di Solopeduli. Member Klinik tersenut merupakan warga dari keluarga dhuafa yang sudah tersurve dari timn surve Solopeduli.

Baca Juga :  Pilkada Solo 2020, Gibran-Teguh Vs Bajo Akan Debat Pada Tanggal 6 November

“Dengan adanya kegiatan tersebut, kami berharap mereka bisa lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan, tentunya untuk meningkatkan perekonomian keluarga,” jelas Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori.

Acara dimulai dari jam 08.00-11.00 WIB. Acara diawali dengan pembukaan, kemudian tilawah oleh Nur Yaman salah satu member klinik, dilanjutkan sambutan oleh Sidik Anshori, dilanjutkan dengan materi kewirausahaan, pembagian doorprize untuk peserta yang aktif dan terakhir penutupan. Triawati PP

Baca Juga :  Dosen FH dan Pejabat LPPM Meninggal Positif Covid-19, Kampus UNS Ditutup selama Sepekan Mulai Besok