loading...

KAJEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tanpa sengaja memegang tiang antena TV yang terbuat dari besi, bocah usia 8 tahun, Rizki Widyo Laksono warga Desa Kalipancur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tewas karena tersengat aliran listrik.

Insiden mengenaskan itu terjadi, Jumat (11/10/2019). Kasubag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom membenarkan informasi tersebut.

“Musibah ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu Rizki bermain di samping halaman rumah neneknya bersama adiknya. Korban memegang tiang antena televisi yang terbuat dari besi,” ujarnya.

Baca Juga :  Muslim Tak Salat Jumat 3 Kali Berturut-turut Dianggap Munafik, Bagaimana Saat Wabah Corona? Ini Penjelasan MUI

“Diduga,  Rizki tidak mengetahui bahwa tiang antena tersebut mengandung  aliran listrik,” kata Iptu Akrom saat dihubungi, Jumat (11/10/2019) petang.

Akrom mengungkapkan, adik korban yang melihat kejadian tersebut berteriak histeris. Lalu, warga bergegas mendatangi sumber suara dan berupaya menolong korban.

“Dewi Kamelia (28) warga yang melihat Rizki tersengat aliran listrik berusaha menolong dengan cara menarik.”

“Tetapi usaha tersebut tidak bisa. Badan korban masih menempel di tiang antena yang masih terdapat aliran listrik,” ujarnya.

Setelah beberapa saat, tubuh korban terlepas sendiri.

Baca Juga :  Heboh Dirisak Netizen Soal si Kaya si Miskin, Ini Jawaban Jubir Corona, Achmad Yurianto

“Setelah terlepas, Rizki langsung dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, Rizki sudah meninggal dunia,” tambahnya.

www.tribunnews.com