JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pelaku Asusila Siswa SMP Gemolong Sragen Yang Digerebek Warga Akhirnya Ditangkap Polisi. Saat Ini Ditahan di Polres Sragen! 

Foto/Wardoyo
Tersangka saat diamankan di Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen akhirnya menangkap remaja laki-laki yang digerebek saat menggauli pacarnya, yang masih duduk di bangku SMP di Gemolong. Remaja berinisial A itu diketahui berasal dari Brojol, Miri, Sragen.

“Pelakunya sudah kami amankan di Polres Sragen. Saat ini sudah ditahan,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga :  Penuh Haru, Jenazah Oemarsono, Mantan Gubernur Lampung dan Bupati Wonogiri Kelahiran Sragen Dimakamkan Pagi Ini di Masaran

Namun AKP Agus menyampaikan bahwa dari keterangan pelaku, yang bersangkutan sudah tidak bersekolah. Akan tetapi, pacar atau siswi yang digaulinya saat digerebek warga, memang berstatus pelajar di sebuah SMP Negeri di Gemolong.

Baca Juga :  Meski Libatkan Oknum Guru Silat, Kapolres Sragen Tegaskan Akan Profesional Tangani Kasus Perkosaan Massal Siswi SD. Sebut Tak Ada Intervensi!

Siswi mungil berinisial S itu diketahui baru berumur 13 tahun. Pergumulan terlarang dua remaja itu dilakukan di sebuah kamar di rumah kakek siswi itu pada Sabtu (28/9/2019) tengah malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua