JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

OVO Berlabel Unicorn, Presdir: Berkat Ekosistem Keuangan Digital di Indonesia

OVOJAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perusahaan fintech OVO saat ini telah berhasil meraih label unicorn. Presiden Direktur PT Visionet Indonesia alias Ovo Karaniya Dharmasaputra menuturkan label unicorn yang diraih perusahaannya berkat dari terbangunnya ekosistem keuangan digital di Indonesia.

“Kami bisa tumbuh kayak sekarang enggak mungkin tanpa dukungan pemerintah, apalagi kami di fintech yang highly regulated. Karena itu ekosistem menjadi penting,” ujar Karaniya di Kantor Dewan TIK Nasional, Jakarta, Senin, 7 Oktober 2019.

Baca Juga :  Tokopedia Catat Kenaikan Transaksi Belanja Dua Kali Lipat di Solo Sepanjang 2021

Karaniya mengatakan peran Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan yang menaungi industri keuangan di Tanah Air sangat besar dampaknya terhadap pertumbuhan perseroan. Apalagi, dua lembaga tersebut dinilai agresif melakukan penyesuaian regulasi dan dorongan-dorongan kepada para pelaku industri keuangan.

Baca Juga :  Apa Kabar Proyek Gas Jambaran Tiung Biru di Desa Bandungrejo Ngasem Bojonegoro Jatim?

“Jadi ini bukan capaian kami sendiri, tapi ini adalah hasil dari sebuah visi yang sejak awal dicanangkan Presiden Joko Widodo dan di pelaksanaannya adalah hasil dari upaya membangun ekosistem di Indonesia,” kata Karaniya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua