JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pilkada Wonogiri 2020, Joko Lelur dan Sutarso Ambil Formulir Bacawabup Lewat PDIP

Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno
   
Sekretaris DPC PDIP Wonogiri, Setyo Sukarno

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  — As Joko Prayitno alias Joko Lelur dan Sutarso mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) Wonogiri melalui PDIP.

Kedua orang ini merupakan anggota DPRD Wonogiri yang juga politisi internal PDIP Wonogiri. Belum ada pengambil formulir untuk posisi bakal calon bupati.

Sekretaris DPC PDIP Wonogiri, Setyo Sukarno mengatakan, kedua orang itu
mengambil formulir Kamis (17/10/2019) malam. Pada pukul 20. 00 WIB Joko Lelur datang lebih dulu mengisi formulir diikuti Sutarso sekitar pukul 20.45 WIB.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

”Pendaftaran melalui DPC PDIP Wonogiri sudah tutup hari ini. Tapi masih ada peluang mendaftar melalui DPD maupun DPP,” kata dia.

Nantinya, kedua bacawabup itu akan menjalani seleksi. Tahapan ini menjadi kewenangan DPP. Belum diketahui apakah mereka akan menjadi pasangan cabup dan cawabup atau komposisi lainnya.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Tugas kami akan menyetorkan dua nama itu ke DPP,” kata dia.

Terkait kemungkinan Joko Sutopo yang juga Ketua DPC PDIP Wonogiri akan mendaftar melalui DPD atau DPP, dia belum mengetahuinya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com