JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sabet 3 Gelar, PB Sukowati Sukses Juara Umum Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Sragen 2019. Klub RBT Humato Ukir Debut Manis Raih 2 Gelar

Pelatih Klub PB Sukowati, Teguh Harjunadi saat berpose bersama anak asuhnya yang meraih juara umum di Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Sragen 2019 yang berakhir Rabu (16/10/2019) di GOR Diponegoro Sragen. Foto/Wardoyo
Pelatih Klub PB Sukowati, Teguh Harjunadi saat berpose bersama anak asuhnya yang meraih juara umum di Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Sragen 2019 yang berakhir Rabu (16/10/2019) di GOR Diponegoro Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Klub bulutangkis PB Sukowati Sragen sukses menyabet juara umum dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) bulutangkis Tahun 2019.

Sementara, klub PB RBT membuat kejutan dengan merebut runner up pada debut perdananya di turnamen yang diikuti semua atlet bulutangkis terbaik se-Kabupaten Sragen yang digelar di GOR Diponegoro dan berakhir Rabu (16/10/2019) itu.

Foto/Wardoyo

Klub PB Sukowati yang dibesut pelatih Teguh Harjunadi mengukuhkan diri sebagai juara umum usai merebut tiga emas, empat perak dan 10 perunggu. Tiga gelar juara itu masing-masing diraih dari nomor ganda remaja putra lewat Muh Gayuh/Jashiovan, tunggal pemula putra atas nama Muh Gayuh Wijaya dan juara tunggal taruna putra lewat Akbar Surya.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Kemudian empat medali perak dipersembahkan Fajri Alfarizi yang bertanding di kelompok usia dini, Jashiovan di kelompok tunggal pemula putra, Hayu Kusuma Shifa di kelompok tunggal pemula putri dan Rafa Adi Saputra di nomor tunggal taruna putra.

Baca Juga :  Bupati Sragen Sindir Habis Bu Guru Suwarti yang Sempat Viral. "Biasakan Kalau Ada Masalah Lari ke Mboke, Wong Liyo Malah Marai Ruwet!"

Pelatih Klub PB Sukowati, Teguh mengaku puas dan bangga dengan raihan prestasi skuadnya di turnamen yang menjadi kalender rutin tahunan PB PBSI Sragen itu.

“Kita menurunkan 37 pemain di turnamen ini. Alhamdulillah bisa juara umum. Ada salah satu pemain kami yang juara di dua nomor yaitu Gayuh dan kemarin juga bisa juara 3 di Sirnas (Sirkuit Nasional),” paparnya seusai penyerahan hadiah di GOR Diponegoro tadi siang.

Pelatih Klub RBT Sragen, Lilik saat berpose dengan anak asuhnya yang merebut dua gekar juara di Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Sragen 2019. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua