JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sahid Tour Launching 3 Produk Baru Umroh

   
Sahid Tour meluncurkan tiga produk baru terkait solusi umroh dan haji. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sahid Tour meluncurkan tiga produk baru terkait solusi umroh dan haji. Peluncuran tersebut dibarengkan dengan sosialisasi terkait adanya regulasi baru dari Kementerian Agama mengenai Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umrah dan Haji Khusus (SISKOPATUH), Kamis (24/10/2019).

“Untuk peluncuran produk baru ini, kami bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah. Kerjasama ini sebenarnya sudah terjalin sejak 2009,” urai GM Sahid Tour Umrah dan Haji, Adi Satria, Langlang Buana, Selasa (22/10/2019).

Kerja sama Sahid Tour dengan Bank Mandiri Syariah meliputi 3 Divisi, diantaranya Divisi Pawning (emas), Divisi Haji dan Umrah, dan juga Divisi Mikro. Divisi Pawning (emas) ini diperuntukkan bagi jemaah yang mendaftar haji khusus di BMS, maka akan mendapatkan kesempatan mencicil emas logam mulia sebesar 20 gram bebas biaya uang muka dan administrasi.

Baca Juga :  Jelang Lebaran 2024, Hotel di Solo Bersiap Hadapi Lonjakan Tamu

“Sedangkan Divisi Haji dan Umroh merupakan sebuah program yang diperuntukkan bagi jemaah yang akan mendaftar haji khusus, akan mendapatkan tabungan mabrur senilai Rp.2.000.000. Sedangkan, Divisi Mikro merupakan sebuah program yang diperuntukkan bagi setiap jemaah yang ingin mendaftar umrah melalui program pembiayaan berbasis tabungan dan tanpa jaminan, akan mendapatkan uang saku senilai 400 riyal,” papar Adi.

Baca Juga :  Bawaslu Solo: Laporan Dugaan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2024 oleh PDIP terhadap KPU Belum Penuhi Syarat 

Adi menekankan, pihaknya berharap mampu mengedukasi kepada para calon jemaah dengan memberikan solusi, salah satunya yaitu menabung melalui program-program tersebut. Dan adanya bentuk kerjasama tersebut diharapkan dapat menjadikan solusi bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan khusus ibadah haji dan umrah, agar niatnya dapat segera terwujud dengan mudah dan aman. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com