loading...
Loading...
Peninjauan di lokasi TMMD Kepatihan Selogiri. Dok Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0728/Wonogiri, Kapten Inf Moch Sambudi, mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh melakukan peninjauan di lokasi TMMD sengkuyung tahap III di Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri, Kamis (24/10/2019).

Saat meninjau lokasi tersebut Pasiter didampingi oleh Pj Kepala Desa Kepatihan Nunik dan dari dinas PMD Kabupaten Wonogiri Erna.

Kapten Inf Moch Sambudi, mengatakan tujuannya peninjauan lokasi adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Yakni berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Baca Juga :  Teror Binatang Misterius di Jatiroto Wonogiri. 2 Ekor Kambing Mati Dengan Luka Gigitan

“Dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, tentu dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna,” ungkap dia.

Kapten Moch Sambudi mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam kegiatan TMMD nanti. Sehingga semua rencana dapat berjalan aman dan lancar.

“Partisipasi dari masyarakat, sangat dibutuhkan guna mensukseskan pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap III di wilayah Kaupaten Wonogiri,” ujar dia. Aria

Loading...