JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap, Ini Penyebab Warga Karanglo Kepuhsari Manyaran Wonogiri Ditemukan Tewas di Rumahnya

Petugas medis memeriksa kondisi korban. Dok. Polres Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas medis memeriksa kondisi korban. Dok. Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Petugas Polsek Manyaran Polres Wonogiri bersama tim medis telah melakukan pemeriksaan terhadap warga Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, yang ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Kamis (10/10/2019).

Korban bernama Suyatno (70) seorang petani warga Dusun Karanglo RT 1 RW 3, Desa Kepuhsari. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan cairan.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari warga, jajaran langsung menuju tempat kejadian perkara. Bersama tim medis segera melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Kabar Duka, Warga Kasihan Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon Kenanga Depan Rumah

Dari pemeriksaan itu, diketahui penyebab kematian korban. Diperoleh pula kesimpulan mengenai kondisi korban.

“Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka atau benturan benda keras,” jelas dia.

Menurut dia, korban meninggal karena sakit. Disimpulkan pula bahwa Suyatno bukan korban kekerasan.

Sebagaimana diwartakan, awalnya korban yang selama ini tinggal di rumah sendiri, pada Selasa (8/10) sekitar pukul 20.00 WIB berdatang ke rumah tetangganya yang akan punya hajat. Selanjutnya korban korban pulang pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Polres dan ATR BPN Wonogiri Jalin Kerjasama Penyuksesan PTSL dan Legalisasi Aset Polri

Setelah dari rumah tetangganya, korban tidak terlihat lagi. Hal ini membuat tetangganya yang lain mendatangi rumah korban untuk mengeceknya.

Si tetangga berkali-kali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Kemudian dia membuka pintu dan terlihat korban sudah tengkurap kaku. Aria