JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Wanita Muda Bersimbah Darah Dengan Wajah Rusak di Ngrampal Sragen Diduga Korban Begal. Motor Korban Disebut Dirampas, Polisi Masih Usut Pelaku

Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat membawa wanita muda korban penganiayaan yang ditemukan penuh luka di persawahan Kebonromo, Ngrampal, saat dievakuasi ke Puskesmas. Foto/Humas Polres
Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat membawa wanita muda korban penganiayaan yang ditemukan penuh luka di persawahan Kebonromo, Ngrampal, saat dievakuasi ke Puskesmas. Foto/Humas Polres

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM –Misteri kasus temuan wanita muda itu dengan kondisi wajah rusak penuh luka dan bersimbah darah di persawahan Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Senin (1/10/2019) pagi akhirnya terkuak.

Polisi memastikan wanita malang bernama Winarni (31) itu adalah korban tindak kejahatan. Sementara kabar yang beredar di kalangan warga, wanita asal Dukuh Sidorejo, Desa Blimbing, Kecamatan Sambirejo, Sragen itu adalah korban begal dan motornya dirampas.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan bahwa korban memang mengalami luka parah di bagian wajah dan penuh luka.

Saat ditemukan, wanita muda itu memang dalam kondisi bersimbah darah di persawahan Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Tak Tahan Sakit, Tukang Pijat Asal Cemeng Sragen Nekat Bunuh Diri Nggantung di Kuburan. Saat Ditemukan Kondisinya Bikin Merinding

Saat ini, polisi masih mengintensifkan penyelidikan terkait kasus itu.

“Masih dalam penyelidikan pihak Polsek Ngrampal dan Reskrim Polres. Sementara memang dipastikan adalah korban tindak kejahatan, tapi kejahatannya apa, masih diselidiki. Karena sampai hari ini, korban masih belum bisa dimintai keterangan akibat kondisinya yang luka parah,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (2/10/2019).

AKP Agus menguraikan polisi belum bisa menguak banyak perihal misteri kejadian kejahatan apa yang menimpa korban.

Pun dari pihak keluarga, juga belum bisa banyak memberi keterangan lantaran keluarga juga terkendala komunikasi akibat kondisi kesehatan korban yang belum stabil.

Perihal kabar yang beredar bahwa korban diduga korban begal dan motornya dirampas, AKP Agus belum berani berkomentar.

Baca Juga :  Hari Bakti Amal, MAN 1 Sragen Salurkan 12 Tangki Air Bersih dan Ratusan Paket Sembako

“Masih kami selidiki. Nanti akan bisa terungkap jelas ketika korban sudah bisa dimintai keterangan dan bisa berkomunikasi,” terangnya.

Terpisah, salah satu Kadus di Desa Blimbing, Sambirejo, Winarto membenarkan bahwa Winarni adalah warga di desanya yang berdomisili di kebayanan Sidorejo.

Dari informasi yang ia terima, sebelumnya korban memang terlihat pergi dengan mengendarai sepeda motor honda Beat warna pink. Kabar yang beredar di kalangan warga, diduga pelaku terlebih dahulu menganiaya korban sebelum kemudian menggondol motor korban.

“Yang jelas korban sebelumnya memang bawa motor Beat warna pink yang striping baru. Kabarnya motornya memang dirampas,” tukasnya dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM . Wardoyo