loading...
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto/Wardoyo

PARIS, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali sukses merengkuh gelar juara Turnamen Bulutangkis Prancis Terbuka 2019.

Gelar juara diraih usai mereka sukses menundukkan pasangan terbaik dunia unggulan teratas asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak final.

Dalam final yang digelar di Paris, Minggu (27/10/2019) malam barusaja berakhir, Praveen/Melati bangkit dari ketertinggalan di set pertama untuk memenangi dua set berikutnya.

Sempat kalah setting 20-22 di set pertama, Praveen/Melati juga sempat membuat was-was saat tertinggal 8-13 di set kedua.

Baca Juga :  Salat di Rumah Saat Ada Wabah Penyakit, Bagaimana Pahalanya?

Namun perlahan tapi pasti, Praveen mulai tenang dan mengejar. Smash-smash keras menghujam dari Praveen sukses membuat permainan mereka kembali meningkat.

Akhirnya Praveen/Melati sukses merebut set kedua 21-16. Di set ketiga, Praveen/Melati makin percaya diri dan memenangi laga dengan skor 21-12.

Dengan keberhasilan juara di Prancis, membuat Praveen/Melati sukses merengkuh gelar keduanya dalam dua pekan berturut-turut. Pekan lalu, keduanya juga sukses menjuarai Denmark Open usai menekuk Siwei/Yaqiong di semifinal dan menggulung Wang Yilyu/ Huang Dongping di final. Wardoyo.