JOGLOSEMARNEWS.COM Market Advertorial

5 Game Murah tapi Seru yang Bisa Didapat melalui Steam

Ilustrasi perlengkapan game. Traveloka
loading...
Loading...
Ilustrasi perlengkapan game. Traveloka

Main game berkualitas yang bisa memberikan keseruan maksimal bukan berarti harus merogoh kocek dalam-dalam. Nyatanya, Steam, distributor terobosan Valve yang menyediakan layanan game digital, juga punya beragam pilihan judul dan genre video game dengan harga terjangkau yang seru buat dimainkan di komputer alias PC.

Ada banyak game yang bisa kamu pilih. Saking banyaknya, bakal makan waktu berbulan-bulan kalau kamu simak satu per satu judul yang mereka sajikan. Sebelum pilih dan membeli game yang sekiranya bikin kamu tertarik, sebaiknya kamu terlebih dulu pelajari cara redeem Steam Wallet.

Supaya lebih gampang memilih game murah yang keseruannya terjamin, kamu bisa melihat rekomendasi di bawah ini. Judul-judul game yang bakal disebut di bawah ini memang sudah terjangkau dari sananya. Bahkan, kamu masih bisa berpeluang mendapatkan potongan harga karena Steam terbilang rajin mengeluarkan promo melalui Summer Sale, Winter Sale, atau pun jenis-jenis diskon lainnya yang terkait dengan perayaan tertentu.

Nah, berikut judul-judul game seru yang bisa kamu dapatkan melalui Steam dengan harga di bawah ratusan ribu rupiah. Pastikan kamu sudah memiliki akun Steam sebelumnya, ya!

  1. Farm for Your Life

Pernah membayangkan keseruan permainan simulasi bertani ala Harvest Moon dengan paduan petualangan melawan zombie? Kamu bisa menemukannya dalam Farm for Your Life, game besutan pengembang sekaligus penerbit game indie bernama Hammer Labs. Yap, label “indie” tidak serta-merta menunjukkan bahwa game tersebut tidak seru untuk dimainkan.

Dengan kombinasi permainan strategi, game ini membawa kamu menjadi seorang penyintas yang selamat dari terjangan badai besar untuk membangun ulang kehidupan melalui kegiatan bercocok tanam dan mengelola restoran untuk menyediakan makanan. Tak lupa, kamu juga mesti bisa bersepakat dengan para zombie supaya mereka tidak mengganggu kehidupanmu bersama para penyintas lain. Penasaran? Langsung saja beli game ini. Harganya cuma Rp89.000, kok!

  1. Insurgency
Baca Juga :  Ini Deretan Jeans Pria Brand Lokal Terbaik, Kualitasnya Mendunia

Kalau kamu suka game tembak-tembakan, Insurgency bisa jadi pilihan tepat untuk kamu beli di saat kantong tipis. Dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh New World Interactive, perusahaan game asal Amerika Serikat, game dengan grafis visual yang cukup realistis ini bahkan sampai digadang-gadang menyaingi Counter-Strike: Global Offensive.

Game yang mengusung konsep first-person shooter (FPS) dan tactical ini menghadirkan sembilan mode online dan lima mode permainan kooperatif. Semua mode permainan menyajikan keseruan yang berbeda-beda sehingga kamu dijamin akan lupa waktu kala memainkannya. Uniknya, semua kelebihan ini bisa kamu rasakan dengan harga Rp95.999 saja.

  1. Punch Club

Seorang petinju bertekad menjadi yang terbaik demi menemukan sosok pembunuh ayahnya dan kamulah yang bertugas membuat dia lebih hebat. Yap, game yang dirilis pada Januari 2016 ini bukan sekadar menyajikan permainan simulasi manajemen, tetapi juga cerita menyentuh dengan alur yang bercabang.

Game dengan grafis pixel ini membawa elemen nostalgia yang membuat kamu teringat dengan film-film laga era 1980 sampai 1990-an. Punch Club tidak hanya menantang kamu menjadi yang terhebat di atas ring. Kamu juga harus menyusun siasat demi bertahan hidup dengan mencari uang lewat kegiatan lainnya. Kalau mau tahu apa lagi keseruan yang ditawarkan game ini, coba saja kamu temukan sendiri dengan menebus Rp89.999.

  1. She and the Light Bearer

Kamu pastinya bersenang hati memainkan game yang satu ini. She and the Light Bearer adalah salah satu bukti bahwa game buatan anak bangsa mampu membuahkan impresi yang mendalam dalam skala global. Game yang dibesut oleh Studio Mojiken bersama Toge Productions ini baru dirilis pada awal 2019 dan telah menuai pujian serta memanen penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Mengadopsi unsur petualangan dengan permainan point and click, game ini menyajikan visual yang khas dan narasi yang menyentuh. Meski punya gameplay yang sangat sederhana, nyatanya game ini punya teka-teki yang cukup menantang dan menuntut kecermatan. Nah, siap-siaplah terbuai menyelami keindahan fantasi dari game yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp94.900 ini!

  1. Undertale
Baca Juga :  Ini Deretan Jeans Pria Brand Lokal Terbaik, Kualitasnya Mendunia

Tidak lama setelah dirilis pada September 2015, Undertale mendapat pengakuan luar biasa dari para kritikus dan pencinta video game di seluruh dunia berkat orisinalitasnya. Game yang tercipta berkat hasil pengembangan seorang developer game indie asal Amerika Serikat, Toby Fox, ini menyajikan elemen role-playing game (RPG) yang benar-benar berbeda. Jika RPG pada umumnya mengedepankan pertarungan dan asah kemampuan (grinding), game ini justru bisa kamu tamatkan tanpa membunuh atau menghancurkan apa dan siapa pun.

Kamu akan dihadapkan pada berbagai pilihan yang membawamu ke alur dan akhir cerita yang beragam. Tanpa mengandalkan grafis yang “wah”, segala keseruan dan pembaruan yang disajikan Undertale membuat game ini dinobatkan sebagai game terbaik pada masanya dari beberapa penghargaan. Mau coba memainkan RPG cinta damai penuh teka-teki ini? Hanya membayar Rp89.999, kamu sudah bisa merasakan pengalaman bermain yang benar-benar mengesankan!

Harga murah bukan berarti kualitas rendah. Buktinya, lima judul game di atas menyajikan keseruan bermain yang bisa membuat kamu lupa waktu meski bisa didapat tanpa perlu repot-repot menabung. Yuk, coba mainkan satu per satu sampai puas! *

Loading...