JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Agus Setyo Resmi Jabat Kepala PMI Solo 2019-2024 

   
Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta memiliki pemimpin baru, Agus Setyo Utomo. Serah terima jabatan pemimpin baru dilakukan Jumat (22/11/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta memiliki pemimpin baru, Agus Setyo Utomo. Serah terima jabatan pemimpin baru dilakukan Jumat (22/11/2019).

Serah Terima Jabatan kepala PMI Kota Surakarta periode 2019-2024 menandai berakhirnya masa jabatan Kepala Markas PMI Kota Surakarta periode 2014-2019 yang dipimpin oleh Tri Wuryanto. Sekaligus memulai masa kepengurusan yang baru, yang dipimpin oleh Agus Setyo Utomo.

Acara serah terima jabatan dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PMI. Acara pun dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Sumartono Hadinoto selaku CEO PMI Kota Surakarta.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Selamat kepada Agus, semoga bisa membawa markas lebih semangat, lebih baik, lebih maju, lebih bermanfaat untuk semua yang sudah merasakan manfaat dari kegiatan di markas,” ujar Martono.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua PMI Kota Surakarta, Susanto Tjokrosoekarno.

“Yang paling penting bisa berbagi kepada masyarakat. Untuk itu saya mohon pada teman-teman di PMI ini punya jiwa yang suka menolong,” katanya.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Setelah kata sambutan selesai dibacakan, prosesi Serah Terima Jabatan pun dilanjutkan dengan menyerahkan dokumen SK Serah Terima Jabatan. Setelah melakukan Serah Terima Jabatan, Kepala Markas Periode 2014-2019 dan Kepala Markas Periode 2019-2024 memberikan sambutan secara bergantian, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Tri Wuryanto.
Semoga Kepala Markas PMI Kota Surakarta yang telah dipilih dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk banyak masyarakat. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com