loading...
Loading...
Foto/Humas Res Jepara

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Jepara mendapat berkah dengan menerima 3 kendaraan dinas baru untuk Satlantas.

Sebagai wujud syukur, Kapolres menggelar tasyakuran kecil di Mapolres tadi pagi. Tasyakuran dihadiri oleh Asisten I Sekda Jepara, Abdul Syukur, Kaur Tata Usaha dan Kepegawaian Kejari Jepara, Budhi Setiawan, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Jepara diwakili Ibu Dra. Hj. Lutfia, Kepala Dishub Jepara diwakili Sudarsono, Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, Kasat Lantas Polres Jepara AKP Panji Gedhe Prabawa, Perwakilan Jasa Raharja Maudy Fitria Wijayanti.

Prosesi diawali dengan melakukan penyiraman dan memecahkan kendi secara simbolis.

Baca Juga :  Tak Hiraukan Larangan, Seorang Pemuda Langsung Hilang Tersapu Pusaran Air Kedung Cilojang 

“Semoga dengan kendaraan yang baru diperoleh dari Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Jawa Tengah tersebut kepada Satlantas Polres Jepara, dapat meningkatkan kinerja dari Satlantas Polres Jepara dalam melayani masyarakat” terang Kapolres AKBP Arif Budiman.

Kapolres yang pernah menerima penghargaan penyidik Tipikor terbaik dari Kapolri tahhun 2016 itu menuturkan bahwa wilayah Jepara yang sangat strategis sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah.

Sehingga penambahan armada dinas Polri sangat diperlukan untuk menunjang pelayanan dari Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :  Awas, Uang Palsu Beredar Untuk Taruhan Pilkades. Botoh di Rembang Dibekuk dengan 626 Lembar Upal Pecahan Rp 100.000an Hingga Recehan

“Semoga tiga armada ini bisa makin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya. Wardoyo

 

Loading...