JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

   
Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel, Kamis-Minggu (14-17/11/2019), di Rumah Kriya. Banjarsari, Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel, Kamis-Minggu (14-17/11/2019), di Rumah Kriya Banjarsari, Solo. Kegiatan yang terselenggara kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Tengah tersebut diharapkan dapat meningkatkan promosi produk industri furniture dan kayu olahan di Jawa Tengah.

Menurut Kepala Disperindag Jateng, Muhammad Arif Sambodo, obral mebel merupakan even rutin, dan sudah digelar empat kali ini.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

“Melalui pameran ini kita harapkan jadi arena promosi bagi pelaku IKM mebel di Soloraya. Meskipun banyak.barang yang banting harga, namun dipastikan kualitasnya tidak dibanting juga,” tuturnya, Kamis (14/11/2019).

Ditambahkan Ketua Kimkas, Suryanto, obral mebel itu menawarkan harga promo dan diskon mencapai 80 persen.

“Produk yang kita tawarkan beragam. Namun sejauh ini yang banyak diminati adalah lemari. Kami menargetkan pendapatan melampaui kegiatan yang sama sebelumnya dengan transaksi sebesar Rp 550 juta. Kita harapkan pada kegiatan kali ini bisa lebih dari itu. Dan kita optimis karena pada hari pertama, tercatat transaksi yang masuk sudah mencapai angka Rp 40 juta,” tukasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com