JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Karanganyar Sambungmacan. Pemotor Honda CBR Ugal-ugalan Gasak Kakek Hingga Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan toko Gypsum Bogolan, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen, Minggu (3/11/2019) pagi. Satu orang tewas mengenaskan setelah digasak pengendara motor.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor CB 150 dengan pejalan kaki. Korban tewas adalah pejalan kaki.

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi pukul 08.45 WIB. Motor Honda CBR B 6209 PJW itu dikendarai Ngesti Mergo Basuki (28) warga Kedungringin,bangklean, Jati, Blora.

Baca Juga :  Polres Sragen Bekuk Predator Anak di Bawah Umur asal Mondokan. Bermodus Ancam Viralkan Foto-Foto Korban, Pelaku Perkosa Korban-Korbannya di Kuburan Cina

Sementara pejalan kaki diketahui bernama  Sunarno (58) warga Bogolan RT 1/1, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Kejadian bermula ketika motor Honda CBR melaju dari selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pejalan kaki menyeberang dari timur ke barat.

Karena jarak terlalu dekat dan honda CBR melaju kencang, pemotor gagal mengendalikan motornya.

Motor tanpa ampun menghantam kakek malang itu hingga terjatuh.

Tubuh kakek malang itu kemudian terlindas motor. Ia tewas usai mengalami pendarahan kepala, patah tangan kiri, patah kaki kanan, dan pendarahan hidung serta mulut.

Baca Juga :  Divonis 4 Kali Lebih Berat, 3 Terdakwa Korupsi Rp 2 Miliar Proyek RSUD Sragen Kompak Langsung Nyatakan Banding. Jaksa Juga Pikir-pikir

Sementara, pengendara motor hanya mengalami luka ringan dan dirawat di klinik setempat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan unit Laka.

Ia menyebutkan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Wardoyo