JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser Didi Kempot di Alun-alun Sragen Besok Pagi, Pemkab Disebut Rogoh Kocek Hingga Rp 150 Juta 

Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab Sragen bakal kembali menghadirkan maestro campursari kenamaan Didi Kempot. Untuk menghadirkan penyanyi berbut gondrong yang lagi kondang dengan hitsnya “Ambyar” itu, Pemkab disebut harus merogoh Rp 150 juta.

Didi kempot akan diundang pada acara jalan sehat pada Sabtu (30/11/2019) besok. Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 yang akan diperingati 29 November 2019.

Jalan sehat digelar untuk mewujudkan tema nasional HUT Korpri yakni “Berkarya, Melayani, dan Menyatukan”.

Baca Juga :  Enam Personel Kodim Sragen Masuki Masa Pensiun, Lima Personel Datang Bergabung

Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Sragen yang juga Sekretaris Pengurus Korpri Kabupaten Sragen Suharto, rangkaian kegiatan dimulai pada hari Jumat (29/11/2019) sampai Sabtu (30/11/2019).

“Selama dua hari penuh itu kita akan mengadakan kegiatan, mulai upacara di alun-alun Sragen pada Jumat pagi, dilanjutkan ziarah ke Malam Pahlawan Hastana Manggala Sukowati,” kata Suharto, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan donor darah yang sudah terlebih dahulu dilaksanakan pada Rabu (27/11/2019) di Gedung Korpri yang diikuti para ASN di lingkungan Pemkab Sragen.

Kemudian Pemkab juga akan mengadakan anjang sana ke Rumah Sakit, yaitu RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen dan RSUD Soeratno Gemolong pada 29 November sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Terungkap, Perempuan Muda Yang Tewas Kecelakaan Bersama Kades Gilirejo Baru Diketahui Bernama Sutiyem dari Gemolong. Pak Kades Dilaporkan Patah Tulang Rusuk

Sebagai puncak acara akan diadakan Jalan Sehat dan hiburan bersama Didi Kempot di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Sabtu (30/11/2019).

Sekaligus ini merupakan peringatan tiga hari besar, yaitu Hari Kesehatan, Hari Guru Nasional dan Hari Korpri.

Sementara dari pihak Pemkab menyebut bahwa untuk menghadirkan Didi Kempot, menelan biaya hampir Rp 150 juta.

Masyarakat dipersilakan menonton konser tersebut secara cuma-cuma. Wardoyo