JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan Tragis di Tikungan Sibelis. Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Berat Mendadak Ngglondor dan Terjungkal Nyaris Masuk Jurang 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sibelis Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan tepatnya di lokasi bencana alam jalan longsor Sibelis. Sebuah truk mendadak ngglondor dan terjungkal pagi tadi  sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun laka lantas tunggal tersebut menimpa sebuah truk bermuatan barang-barang proyek mesin pipa dan pompa milik PLTA Mrica Banjarnegara dengan Nopol BN 8303 PL yang dikemudikan oleh Sadewo (38), warga Bali Matraman, Kecamatan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  UMK 35 Kabupaten/Kota di Jateng Resmi Diumumkan. Kota Semarang Tertinggi, Sragen Terendah Ketiga Se-Jateng, Berikut Daftar Lengkapnya

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat truck yang dikemudikan Sadewo melintas di TKP.  Saat itu kondisi jalan bekas longsor dengan medan tanjakan curam serta menikung tajam.

Baca Juga :  Truk Nyungsep Menimpa Kandang Sapi di Patuk, Gunungkidul dalam Posisi Terbalik

Truk mendadak tidak kuat menanjak. Sesaat sebelum kejadian kernet Truck yakni Sukeri (24), sempat turun dan memasang pengganjal roda namun tetap tidak kuat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua