loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sibelis Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan tepatnya di lokasi bencana alam jalan longsor Sibelis. Sebuah truk mendadak ngglondor dan terjungkal pagi tadi  sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun laka lantas tunggal tersebut menimpa sebuah truk bermuatan barang-barang proyek mesin pipa dan pompa milik PLTA Mrica Banjarnegara dengan Nopol BN 8303 PL yang dikemudikan oleh Sadewo (38), warga Bali Matraman, Kecamatan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat truck yang dikemudikan Sadewo melintas di TKP.  Saat itu kondisi jalan bekas longsor dengan medan tanjakan curam serta menikung tajam.

Baca Juga :  Mobil Dinas Pejabat dan Gubernur Jateng Ditempeli Stiker "Nek Aku Korupsi Aku Ora Slamet". Para Pelajar Bawa Poster "Cukup Atiku Sing Ambyar" 

Truk mendadak tidak kuat menanjak. Sesaat sebelum kejadian kernet Truck yakni Sukeri (24), sempat turun dan memasang pengganjal roda namun tetap tidak kuat.

Walhasil, truck berjalan mundur sampai menabrak pembatas jalan dan hampir masuk jurang bekas longsoran.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun pengemudi truck hanya mengalami nyeri pada punggung belakang.

Petugas Piket Polsek Paninggaran kemudian melaporkan kepada Piket Unit Laka Lantas Polres Pekalongan untuk tindakan lebih lanjut.

Baca Juga :  Horor Tanjakan Sibelis Kembali Memakan Korban. Sebuah Truk Alami Celaka dan Terguling

“Saat ini petugas dari Polsek Paninggaran sudah berada di lokasi kejadian guna untuk rekayasa lalulintas sekaligus mengamankan saat mengevakuasi Truck tersebut ,” ucap Iptu Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng, Rabu (13/11/2019). JSnews

Loading...