JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Kecelakaan Maut Truk vs Motor di Jalan Gajahmada, 3 Bocah SD Tewas Mengenaskan. Dua Diantaranya Anak Kembar 

Ilustrasi petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di depan kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Foto/Wardoyo
Ilustrasi petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di depan kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Foto/Wardoyo

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Rembang tepatnya di Jalan Gajahmada Kelurahan Pacar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Minggu (24/11/2019) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaran truk tronton Nopol B 9029 KPA dengan sepeda motor Viar roda tiga Nopol K 5802 RM. Akibat kecelakaan ini, tiga nyawa melayang.

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman

Yang menyesakkan, tiga korban tersebut adalah anak bawah umur.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto melalui Kasatlantas Polres Rembang mengatakan berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan bermula saat sepeda motor roda tiga yang dikendarai anak bawah umur berinisial U (12) yang memuat tiga temannya, yakni A (12), F (13), dan DA (13) melaju dari arah barat (Semarang) menuju timur.

Baca Juga :  Kondisi Luka 7 Korban Bus Masuk Jurang Di Magetan Parah Karena Terjepit Pohon dan Body Bus

U dan A merupakan pelajar SD, sedangkan F dan DA merupakan pelajar SMP. Mereka berempat tinggal di satu kelurahan yang sama di Kecamatan Rembang.

Sesampai di TKP, diduga pengendara Viar tidak menyadari ada truk tronton yang mengalami pecah ban dan berhenti di badan jalan sebelah utara menghadap ke timur.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com