JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Putra Bupati Majalengka Diduga Tembak Kontraktor

pistol
Ilustrasi/teras.id
loading...
Loading...
pistol
Ilustrasi/teras.id

MAJALENGKA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang aparatur sipil negara (ASN) bernama Irfan Nuralam yang juga putra Bupati Majalengka Karna Sobahi diduga menembak seorang kontraktor.

“Benar (anak Bupati Majalengka),” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui pesan singkat hari ini, Selasa (12/11/2019).

Seorang kontraktor asal Bandung bernama Panji Pamungkasan diduga ditembak oleh IN di kawasan Ruko Taman Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu lalu, 10 November 2019.

IN diketahui berstatus ASN yang menjabat Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Majalengka. Dia juga anak Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Baca Juga :  Kisah Janda Muda Berkulit Putih nan Cantik, Pilih Jadi Wanita Panggilan Setelah Cerai, Tarifnya Rp 1,2 Juta, Tapi Bisa Gratis Asal...

Akibat tembakan tersebut korban mengalami luka di tangan kiri dan dirawat di Rumah Sakit Umum Majalengka. Panji Pamungkasan pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Majalengka.

Menurut Mariyono pengusutan tengah dilakukan jajaran Polres Majalaengka dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah lokasi kejadian.

Wakil Kapolres Majalengka Komisaris Hidayatullah menyatakan belum bisa menjelaskan kronologis kejadian penembakan yang diduga dilakukan oleh anak Bupati Majalengka.

Baca Juga :  Bamsoet Mundur, Indikasi Munas Golkar Bakal Aklamasi

“Satreskrim masih melakukan olah di tempat kejadian perkara,” ucapnya.

www.tempo.co

Loading...