JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terpeleset di Kamar Mandi, Pegawai Lapas Sragen Langsung Meninggal Dunia. Kalapas Mengaku Sangat Kehilangan!  

Kris Waryanto. Foto/Istimewa
   
Kris Waryanto. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Insiden tragis menimpa salah satu petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sragen. Petugas bernama Kris Waryanto (54) ditemukan meninggal di rumahnya, Minggu (17/11/2019) petang.

Almarhum yang bertugas sebagai petugas Lapas itu meregang nyawa usai terpeleset dan jatuh di kamar mandi rumahnya.

“Kejadian sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu almarhum sedang di kamar mandi dan terpeleset. Lalu keluar darah dari hidung dan sesaat kemudian langsung mninggal,” papar Kasi Register Lapas Kelas II A Sragen, Ratna Dwi Lestari, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kabar itu sontak mengejutkan internal Lapas. Kalapas Kelas II A Sragen, Yosef Benyamin Yembise membenarkan insiden meninggalnya salah satu petugasnya itu.

Ia mengenal almarhum sebagai petugas yang menjadi panutan dalam bekerja. Yosef juga mengenang almarhum sebagai sosok yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara terutama dalam mendukung Zona Integritas di Lapas Sragen.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Kami sangat kehilangan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com