JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Perbaiki Atap Rusak, Karyawan Rumah Makan Mergosari Ditemukan Tergeletak Tewas Terjatuh dari Ketinggian 6 Meter 

Foto/Humas Polda

IMG 20191102 WA0017 1040x570
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis meninpa Uuk (50), seorang karyawan rumah makan Mergosari, Cilacap. Pria paruh baya itu ditemukan tewas mengenaskan usai terjatuh daei ketinggian 6 meter.

Korban meregang nyawa saat hendak memperbaiki atap rumah makan tempatnya bekerja. Data yang dihimpun, insiden tragis itu terjadi kemarin siang sekira pukul 12.30 WIB.

Data di Mapolsek menyebutkan kejadian bermula ketika korban hendak memperbaiki atap di rumah makan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudarmaji mengatakan bahwa peristiwa bermula ketika pemilik rumah makan, Arum meminta korban memperbaiki atap rumah makan Mergosari ikut Dusun Ciawitali RT 02/09 Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Sore-Sore Mencurigakan di Depan Alfamart Randublatung, Kakek SH Lalu Digerebek Polisi. Ternyata Kelakuannya Bawa Barang Beginian!

Pria asal Dusun Ciawitali RT 03/11, Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Cilacap itu kemudian memanjat atap lewat dapur.

Sekira pukul 12.30 WIB, pemilik rumah makan curiga mendengar suara seperti benda jatuh di dekat dapur.

Saat dicek ternyata korban yang sedang memeperbaiki atap dapur, sudah tergeletak terjatuh di lantai.

Baca Juga :  Studi Banding Kehumasan dan Sinergitas dengan Media, Diskominfo Grobogan Kunjungi Blora

“Korban sempat dilarikan ke RS Banjar namun korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia,” papar Kasubag Humas dilansir Tribratanews Polda Jateng Minggu (3/11/2019).

Dari hasil pemeriksaan tim medis, menyimpulkan Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang sebelah kanan dan telinga sebelah kanan mengeluarkan darah. Karena tidak ada unsur kekerasan dan penganiayaan, jasad pria malang itu langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. JSnews