loading...
Loading...
Dua pebulutangkis asal PB Sukowati Sragen, Gayuh dan Vino saat bersama pelatih PB Sukowati, Teguh Harjunadi, usai meraih juara di Kejuaraan Provinsi 2019 di Semarang, Minggu (3/11/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua atlet bulutangkis muda asal Sragen sukses menorehkan prestasi gemilang dengan mengharumkan nama Sragen di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2019.

Gelar juara untuk Sragen dipersembahkan oleh ganda putra lewat pasangan Muhammad Gayuh Wijaya/Jashiovan Indy Vino Bastian.

Kedua atlet muda asal PB Sukowati Sragen itu sukses menggenggam gelar juara setelah berjaya di babak final yang digelar di Semarang, Minggu (3/11/2019).

Juara Kejurkab Sragen 2019 dua pekan lalu itu sukses melanjutkan prestasi di level Provinsi dengan menundukkan perwakilan Kota Solo, Muamar Khadafi/Andreas dari PMS Solo di nomor ganda pemula putra.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkab Sragen Gasak 2 Motor di Nglorog. Satu Korban Tewas, Satu Patah Kaki 

Dalam laga pamungkas kemarin, Gayuh/Vino sukses menang straight set atas Muamar/Andreas dengan skor 21-16, 21-17.

Pasangan ganda putra Sragen asal PB Sukowati, Gayuh/Vino saat meraih juara Kejurprov Jawa Tengah 2019. Foto/Wardoyo

Gelar juara yang diraih Gayuh/Vino menjadi kebanggaan lantaran menjadi satu-satunya gelar bagi Kabupaten Sragen. Keduanya juga menjadi satu-satunya wakil Sragen yang berlaga di babak final setelah semua wakil di nomor tunggal terhenti di babak delapan besar.

Saat ditemui usai menerima medali juara, kedua pebulutangkis muda itu mengaku sangat senang bisa mempersembahkan gelar juara untuk Sragen dan PB Sukowati.

Sementara, Pelatih PB Sukowati Sragen, Teguh Harjunadi yang mendampingi selama pertandingan hingga final, mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih anak asuhnya itu.

Baca Juga :  Korupsi Alsintan Jilid 2 Sragen, Kasat Reskrim Sebut Berkas Tersangka Agus P-19 dan Sudah Dilengkapi 

“Bersyukur pasti. Ini sangat membanggakan bagi kami karena bisa mempersembahkan gelar juara untuk Kabupaten Sragen. Semoga ke depan bisa terus meningkatkan prestasi dan lebih baik lagi,” tandasnya. Wardoyo

 

Loading...